Situs judi poker dominoqq online terbaik

Simeone : Andai saya punya Messi

Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone

Barcelona bersama dengan Messi dan rekan kembali berhasil meraih kemenangan atas Atletico Madrid pada laga lanjutan La Liga pekan ke 27. Dimana pada ronde kedua La Liga ini keduanya dipertemukna kembali dimarkas Barcelona di Camp Nou. Agen Referral

Pada laga yang dihelat pada Minggu 4 Maret 2018 di markas Barcelona di Camp Nou. Laga 2 raksasa Spanyol ini sangat disayangkan bila dilewatkan begitu saja.

Sama kuat komposisi tim dari Barcelona dan Atletico Madrid dapat dikatakan seimbang. Keduanya memberikan permainan yang baik. Meski pada akhirnya Atletico tetap harus mengakui bahwa Barcelona lebih unggul dari mereka.

Cek Juga : Ganti Akun PKV Games

Statistik permainan

Pada laga ini kedua kubu bermain cukup seimbang, Walau Barcelona tampak lebih dominan, Barcelona mencatatkan 57 persen penguasaan bola dan membuat 13 peluang dan 1 gol kegawang Atletico.

Sementara itu Atletico hanya mampu mendapatkan 43 persen penguasaan bola dan membuat 4 peluang kedaerah pertahanan Barcelona. Sialnya tidak ada 1 gol pun tercipta dari kubu Atletico.

Alhasil Barcelona pun semakin kokoh berada dipuncak klasemen La Liga dengan tambahan 3 poin menjadi 69 poin. Sementara itu Atletico tidak mendapatkan tambahan poin pada pekan ini dan tetap berada diperingkat kedua dengan 61 poin.

Messi sang magician, berhasil mencetak satu - satu nya gol pada laga ini pada menit ke 26. Gol ini dicetak oleh Messi lewat tendangan bebas cantiknya dibabak pertama.

Bagi Lionel Messi sendiri gol tersebut adalah rekor pribadinya dimana dirinya sudah mencatatkan 599 gol dan gol pada laga ini pun menjadi gol ke 600 nya diajang tersebut.

Komentar Simeone

Alhasil dikalahkan oleh salah satu pemain terbaik dunia. Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone pun ikut berkomentar atas kekalahan kubu nya pada pekan ini.

Kepada wartawan Situs Bandar Kiu Online Terbaik Simeone mengatakan bahwa Messi merupakan pemain yang spesial dan selalu memberikan perbedaan antara tim yang ia perkuat.

"Messi adalah pemain spesial, dia membuat perbedaan," kata pelatih Atletico usai pertandingan. kepada wartawan.

"Jika kami membawa Messi dan memakaikannya dengan jersey Atletico, kami memenangkan pertandingan ini 1-0. Itu adalah laga yang sama, saya kira kami tidak punya aplikasi di babak pertama, tapi kami tidak melihat yang terbaik sampai babak kedua."

Mengeai peluang menang Atletico Madrid pada laga ini Simeone tanpa malu - malu mengatakan bahwa memang timnya pantas kalah pada laga ini karena timnya tidak mampu menemukan permainan terbaik mereka pada laga ini.

Bahkan setelah gol pertama dari Messi mereka masih buruk dan ketika memasukki babak kedua mereka masih belum dapat bermain dengan baik dan sesuai dengan tujuan kami.

"Kami tidak ragu bahwa kami bisa lebih dekat dengan tujuan kami," katanya.

"Yang tak bisa kami lakukan adalah menjauhkan diri dari kenyataan angka bahwa Barcelona dan Real Madrid telah mendominasi selama 14 tahun. Kami melakukan hal yang tidak mungkin (pada 2013-14) dan sulit untuk mengulanginya," aku Simeone.

Cek Juga : PKV Games Deposit

Pujian Simeone

Lionel Messi
Messi mencetak gol ke 600 nya lewat tendangan bebas pada menit ke 29 kontra Atletico Madrid

Simeone juga memuji kualitas seorang Lionel Messi. Kemenangan barca dalam pertandingan tadi memang ditentukan oleh gol tunggal La Pulga melalui tendangan bebas. Simeone yakin Atleti akan menang seandainya Messi berada di pihak mereka.

"Leo Messi adalah pemain spesial. Karena pertandingannya sangat ketat, kami pasti akan menang kalau saja Messi tadi membela Atletico."

Simeone : Andai saya punya Messi, Ganti Akun PKV Games, PKV Games Deposit

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.