Situs judi poker dominoqq online terbaik

Bintang WWE ini dukung Madrid kalahkan Liverpool

Los Blancos, The Old Lady

Laga Bigmatch final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool memang selalu menjadi tontonan menarik disetiap akhir musim ajang sepakbola dan Liga Champions adalah salah satu ajang paling bergengsi di tanah Eropa sana.

Pada musim ini sendiri secara mengejurkan Liverpool dapat mengalahkan rival - rival mereka dan kini berada di laga final melawan Real Madrid yang lebih sering menjuarai ajang ini. Jadi tidak heran apabila skuat asuhan Juergen Klopp dari Liverpool tidak difavoritkan untuk memenangkan laga ini.

Namun beberapa pemain dari Liverpool seperti Mohamed Salah yang sedang dalam kondisi terbaiknya terbilang cukup mampu memberikan perlawan yang baik nanti kepada Madrid dan tidak mungkin untuk mengalahkan sang juara bertahan pada ajang ini.

Sebelumnya Liverpool sudah berhasil mengatasi rival mereka Manchester City dan AS Roma pada babak sebelumnya. Sebelum mereka mencapai laga dipartai final melawan Madrid.

Memang bila harus kita kaji dalam komposisi skuat dan juru taktik kedua tim ini berada dilevel yang berbeda. Diatas kertas Madrid sudah jelas jauh mengungguli Liverpool yang bisa dikatakan hanya beruntung bisa sampai sejauh ini.

Tidak hanya memiliki banyak pemain bintang tapi Madrid juga memiliki segudang pengalaman yang lebih banyak dibandingkan Liverpool di ajang ini dan pengalaman bermain dengan tim yang lebih banyak. Juru taktik mereka juga tidak kalah hebat dimana dimusim pertamanya saja sudah mampu mempersembahkan treble untuk Madrid.

Bila memang Madrid yang berhasil menjadi juara maka tidak ada yang spesial lagi dan sudah semestinya karena mereka mendapat lawan yang mudah dipartai final. Sementara itu bila Liverpool yang menjadi juara maka ini akan menjadi sesuatu yang berarti bagi sepakbola Inggris.

Cek Juga : Registrasi Akun PKV Games

Bintang WWE Rusev dukung Madrid

Bintang WWE ini dukung Madrid kalahkan Liverpool
Bintang WWE, Alexander Rusev

Rusev yang berprofesi sebagai pemain gulat profesional di WWE dan mengatakan bahwa The Reds sama sekali tidak memiliki peluang dan kesempatan untuk menang melawan klub asal Spanyol tersebut. Ia juga menambahkan bahwa laga ini akan menjadi laga pembantaian dan mempermalukan Liverpool itu sendiri.

Jadi Liverpool sebaiknya lebih dulu menerima saja status mereka sebagai runner-up dan segera menyerah dan beristirahat saja diakhir musim ini. Bukan ingin menghancurkan moral mereka tapi anda lihat sendiri dari statistik dan histori permainan saja. Lagi pula Madrid juga sangat membutuhkan gelar Liga Champions diakhir musim ini karena mereka bila mereka gagal mereka akan berpuasa gelar atau akan mengakhiri musim ini 0 gelar.

"Ini akan menjadi laga yang paling mudah di sepanjang musim. Liverpool tidak seharusnya berada di sana dan mereka tahu hal itu," ujar Rusev seperti yang dilansir dari Situs Bandar Kiu Online.

"Mereka seperti "eh, kami beruntung dan bisa mendapatkan runner-up, kami baik-baik saja dengan itu". Madrid akan menang tiga kali berturut-turut,. Bagaimana anda melawan sebuah tim seperti itu dan berpikir bisa mengalahkan mereka? Tidak, anda tidak bisa," lanjutnya.

Seperti yang diketahui, Madrid datang ke Kiev dengan status sebagai juara bertahan dua musim berturut-turut. Bahkan pada tahun lalu, mereka sukses mengalahkan Juventus dengan skor telak 4-1.

Bintang WWE ini dukung Madrid kalahkan Liverpool, Situs Bandar Kiu Online, Registrasi Akun PKV Games

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.