Situs judi poker dominoqq online terbaik

Inter Milan jadwalkan pertemuan dengan The Special One

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti

Nasib pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti begitu naas dan belum menunjukkan adanya perubahan karena perfoma Nerazurri terus jelek dalam beberapa pertandingan terakhir mereka.

Terakhir mereka dikalahkan oleh tim papan bawah yang berada dizona degradasi Bologna dimarkas mereka sendiri hingga terjadi tragedi yang begitu memalukan.

Inter Milan sempat diejek, disindir dan diledek oleh supporter mereka sendiri setelah laga melawan Bologna berakhir. Fans mereka sendiri menyanyikan laguan dan yel - yel yang mengejek Inter Milan.

Terkait hal ini manajer Inter Milan pun mendapatkan sorotan besar dan jabatanya sebagai pelatih utama di Inter Milan pun sudah mulai dipertanyakan.

Bukan tanpa alasan memang karena dibawah arahannya, Icardi dan rekan belum mendapatkan kemenangan sekalipun dalam 4 laga terakhir mereka.

Hasilnya Inter Milan pun menjadi bahan tertawaan dan tersingkir dari persaingan gelar juara Serie A musim ini bila trend negatif ini terus belanjut.

Laga melawan Parma akhir pekan nanti digadang-gadang sebagai laga terakhir dan penentu Spalletti apakah akan terus melatih disana atau segera dieliminasi.
Inter Milan jadwalkan pertemuan dengan The Special One

Inter Milan jadwalkan pertemuan dengan The Special One

Walau tidak memiliki musim yang baik bersama Manchester United di Liga Inggris, akan tetapi Jose Mourinho tetap adalah pelatih top kelas dunia.

Nama Mourinho pun mencuat kembali dan masuk dalam bursa kandidat calon pelatih Inter Milan musim depan nanti.

Berdassarkan laporan dari reporter TeleLombardia, dilansir oleh nuansagoal menyebut Direktur Inter Milan, Beppe Marotta sudah menjadwalkan makan malam bersama Mourinho di Milan pada Kamis waktu setempat.

The Special One bukanlah sosok yang asing bagi Inter Milan karena keduanya pernah meraih Scudetto dan Treble Winner pada musim 20019/2010

Baca Juga : 


Daya saing Inter Milan yang semakin menurun dibawah kepelatihan Spalletti membuat Inter harus tersungkur dan kini nasibnya mulai dipertanyakan

This is the most recent post.
Posting Lama

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.