Situs judi poker dominoqq online terbaik

Penyesalan terbesar Giroud di Emirates

Penyesalan terbesar Giroud di Emirates
Ex Striker The Gunners, Olivier Giroud

Mantan striker The Gunners, Olivier Giroud memang baru - baru ini hijrah keklub rival mereka Chelsea, meski tidak begitu bersinar di sana, Namun Giroud mengatakan bahwa dirinya kini lebih bersemangat bermain daripada sebelumnya.

Kepada Agen Referral, Giroud mengungkapkan rahasianya selama ini dan kekesalannya ketika masih bersama Arsenal. Tidak hanya itu pemain asal Prancis ini juga mengungkapkan penyesalan terbesar nya bersama dengan klub asuhan Arsene Wenger itu.

Giroud meski tidak dimasukkan dalam pemain inti dalam skuat The Blues tidak sama seperti di Arsenal dimana ia menjadi pemain inti. Namun ia mengatakan bahwa itu terus menyesal karena hingga saat ini dirinya merasa tidak berdaya. Karena dengan kemampuan yang dimilikinya dan skuat The Guuners masih tidak bisa meraih gelar juara Liga Primer.

Cek Juga : Ganti Akun PKV Games

Sesuatu yang belum terselesaikan

Dalam diri Giroud merasa tidak tenang dan selalu merasa dihantui dengan rasa penyesalan tersebut. Seharusnya mereka dapat bermain lebih baik lagi dan mengangkat trofi gelar juara Liga Primer.

Namun hal tersebut tidak pernah kesampaian hingga pada akhirnya Giroud memutuskan untuk pergi dari Arsenal dan bergabung dengan Chelsea.

Penyesalan? Saya punya satu dan tidak sulit menemukannya. Saya tidak tahu apakah kita benar-benar bisa menyebutnya sebagai penyesalan, namun saya sedikit merasa ada yang belum selesai karena saya benar-benar ingin menjuarai Premier League di Arsenal," tuturnya dikutip oleh situs bandar kiu online terbaik.

"Hal tersebut tidak begitu saja menghapus lima setengah tahun karir saya di sana, namun saya sudah sering mengatakan bahwa itu adalah tujuan utama saya."

"Namun semuanya belum berakhir, saya masih bermain di Premier League, sekarang saya bersama Chelsea. Tahun ini mungkin akan sulit, namun tahun depan kami punya ambisi besar."

"Saya masih punya hasrat besar untuk menjadi juara."

Menyusul rekan setimnya dahulu Alexis Sanchez. Olivier Giroud pergi dari Emirates pada bursa transfer musim dingin Januari kemarin dimana Giroud bergabung dengan Chelsea dan Sanchez bergabung dengan Manchester United, barter pemain dengan Henrik Mkhtaryan.

Arsene Wenger
Manajer Arsenal, Arsene Wenger

Penyesalan terbesar Giroud di Emirates, Ganti Akun PKV Games

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.