Situs judi poker dominoqq online terbaik

Mourinho dan Pogba akan bertemu 4 mata

Mourinho dan Pogba akan bertemu 4 mata

Setelah mendapatkan start yang kurang baik pada awal musim ini, Manchester United menempati peringkat ke 10 klasemen Liga Primer. 2 kali menang dan 2 kali kalah membuat pelatih utama MU, Jose Mourinho menggelar rapat pertemuan rahasia 4 mata dengan Paul Pogba.

Gelandang andalan Manchester United sekaligus pemain yang pernah menjadi pemain termahal dan memecahkan rekor transfer Liga Primer 2 musim lalu ini diajak berdiskusi dengan The Special One.

Sebelum nya dilaporkan dari situs bandarq online terbaik dikatakan bahwa hubungan antara keduanya ini memang tidak harmonis dan rentan konflik. Entah apa yang ada didalam benak Mourinho sehingga ingin menggelar pertemuan 4 mata dengan Pogba.

Hubungan yang tidak baik ini terus berlanjut dimusim lalu dimana terlihat Mourinho lebih banyak mencadangkan pemain termahal MU, Paul Pogba.

Rumor transfer Pogba

Konflik antara keduanya memang tidak dapat dihindarkan terlebih lagi dimusim ini Pogba mendapatkan banyak tawaran berikut rumor yang transfer tentang dirinya. Setelah jeda Internasional kemarin Mourinho pun mengabil inisiatif untuk berbicara 4 mata dengan gelandang asal Prancis ini.

Beberapa klub besar seperti Real Madrid, Barcelona dan Paris Saint Germain tampaknya masih ingin mendapatkan jasa Pogba untuk mengisi lini tengah mereka. Dari 3 klub besar tersebut Barcelona lah yang paling getol untuk mendatangkan Pogba untuk mengisi posisi Iniesta yang telah pensiun musim lalu.

Pada laga pekan lalu saja Mourinho tidak memainkan Pogba, Meski mereka bisa memetik kemenangan dari lawan mereka Burnley dengan status tamu di Turf Moor.

Kira - kira apa yang akan dibahas oleh Mourinho dalam pertemuannya dengan Pogba ? untuk saat ini kita hanya bisa menunggu saja.

Sementara itu rival MU di seperti City, Chelsea dan Liverpool sudah tancap gas diawal musim.

Terlihat dari perfoma Chelsea misalnya yang berhasil menyapu bersih semua laga diawal musim dengan 4 kemenagan. Disusul oleh Liverpool yang juga masih menampilkan perfoma apik dan berada di peringkat pertama klasemen Liga Primer.

Untuk juara bertahan Manchester City sendiri tampaknya mendapatkan sedikit kendala dan Guardiola sudah mulai sulit menjaga perfoma konsisten dari anak asuhnya. Hingga pekan ke 4 Liga Primer ini City baru bisa menempati peringkat ke 4 dengan perolehan 10 poin.

Bagi Manchester United tampaknya harus ada perubahan radikal dalam internal mereka seperti yang saat ini dilakukan oleh Mourinho. United hanya bisa menempati peringkat ke 10 liga primer.

Jose Mourinho dan Paul Pogba tampaknya akan segera mengakhiri konflik mereka dengan menggelar pertemuan 4 mata. Apakah yang akan dibicarakan ?

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.