Situs judi poker dominoqq online terbaik

Ozil dapat sambutan hangat di Singapura

Ozil dapat sambutan hangat di Singapura

Piala Dunia 2018 ternyata memberikan pengalaman pahit kepada gelandang tengah Jerman, Mesut Ozil yang langsung kena blunder karena tidak mampu membawa Jerman lebih jauh dibabak Piala Dunia 2018.

Ozil dikatakan sebagai imigran dan selama ini sudah bermain seperti sampah. Atas perfoma buruknya ketika bermain bersama timnas Jerman di Piala Dunia 2018 kemarin. Atas hal itu juga pemain berdarah Turki ini kemudian memutuskan untuk pensiun lebih dini dari timnas Jerman dan tidak akan bermain lagi berseragam Jerman.

Ozil merasa dirinya tak lagi dihargai atas apa yang sudah diperbuatnya terlebih dirinya yang mendapat semua cacian dan hinaan atas kalahnya Jerman di Piala Dunia 2018.

Jerman sempat finis dengan menyakinkan pada fase penyisihan grup namun kalah dari Meksiko dan Korea Selatan, Menang melawan Swedia dan membuat mereka langsung gugur. Ozil yang tak bermain kala Jerman berhapan dengan Swedia membuat publik kecewa dan langsung mengkambing hitamkan gelandang andalan The Gunners ini sebagai penyebab kekalahan Jerman di Piala Dunia.

Cek Juga : Daftar PKV Games

Pramusim Ozil di Singapura

Pramusim Ozil di Singapura

Kembali lebih awal dari Piala Dunia, Mesut Ozil kembali aktif dalam klub The Gunners dan mengikuti jadwal laga pramusim di Singapura bersama skuat The Gunners. Ozil sudah bergabung di Singapuran dan menjalankan laga pramusim nya. Dia memnag belum bermain saat The Gunners dikalahkan oleh Atletico lewat adu penalti namun dirinya mendapatkan dukungan yang luar biasa dari publik Singapura.

Lewat akun pribadinya Oezil pun mengucapkan rasa terima kasih nya kepada publik Singapura.

"Terima kasih kepada seluruh Gunners di Singapura untuk cinta begitu besar yang ditunjukkan malam ini," cuit Oezil di @MesutOzil1088, sembari mengunggah fotonya memberi tanda tangan di salah satu sisi tribune.

Arsenal dan Atletico terjebak drama adu penalti setelah kedua tim tidak mampu mencetak keunggulan setelah 90 menit laga berlalu. Skor 1 - 1 dan laga dilanjutkan kebabak adu penalti unutk mencari pemenang.

Kemenangan Atletico ini pun menjadi kemenangan pramusim kedua Atletico setelah sebelum nya mereka berhasil mengalahkan tim Nigeria B dengan skor 2 - 3 dan Arsenal dengan adu penalti. Berikutnya Arsenal pun akan berahadapan dengan PSG yang kemudian PSG akan bergantian berhadapan dengan Atletico.

Ozil dapat sambutan hangat di Singapura PKV Games, Daftar PKV Games.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.