Situs judi poker dominoqq online terbaik

Neymar sesalkan tidak bisa berhadapan dengan Messi di Timur Tengah

Neymar sesalkan tidak bisa berhadapan dengan Messi di Timur Tengah

Lionel Messi sudah pasti akan melewatkan laga International Friendly melawan Brazil, Pada laga tersebut Messi bisa kembali bertemu dan berlaga dengan rekan lamanya Neymar yang sudah bergabung ke Paris Saint Germain.

Atas absennya Messi pada laga tersebut Kapten Selecao, Neymar sangat menyayangkan hal tersebut. Sesuai jadwal Brazil akan berhadapan dengan Argentina pada laga Friendly pada Selasa 16 Oktober 2018 yang akan dihelat di King Abdullah Sports City, Jeddah.

Jelas duel sepakbola antara Brazil dan Argentina adalah yang paling dinanti disana. Meski harus diakui duel yang dinanti adalah antara 2 pemain top Brazil, Neymar dan Argentina, Lionel Messi.

Keduanya adalah striker top kelas dunia dan sama - sama pernah berseragam Barcelona dan kini berstatus sebagai kapten tim.

Messi pensiun dari timnas Argentina

Messi pensiun dari timnas Argentina

Meski laga tetap dihelat seperti biasa akan tetapi duel yang dinantikan tersebut tampaknya tidak akan terjadi karena Messi masih dalam status pensiun sementara dari timnas Argentina usai kalah dan gagal membawa Argentina memenangkan gelar Piala Dunia 2018 di Rusia lalu.

Hal ini pun membuat Neymar kecewa karena laga akan lebih seru bila ada Messi turut bermain.

Neymar dan Messi jelas sering berhadapan satu sama lain karena kedua negara masih dalam 1 wilayah Amerika Latin.

"Sangat disayangkan tentunya untuk publik sepakbola. Kita harus bisa memaksimalkan era Messi selama mungkin. Semakin lama dia bermain, maka itu lebih baik untuk sepakbola," ujar Neymar kepada Ole yang dilansir situs bandarq asia.

"Saya sudah bicara dengan rekan-rekan setim. Laga berikutnya akan spesial karena Argentina itu rival kami. Mereka timnas hebat, dengan banyak pemain top. Kami senang bisa bertemu nama-nama hebat itu. Itu yang membuat sepakbola lebih indah," sambung pemain Paris St-Germain itu

"Kami punya banyak pemain baru. Semua punya kualitas masing-masing, mereka punya pengalaman masing-masing untuk dibawa ke timnas. Semoga saja kami bisa memaksimalkan itu dan memberikan yang terbaik untuk tim," tutupnya.

Sementara itu samap saat ini belum ada kepastian mengenai status pensiun sementara dari Messi padahal laga segera berlangsung sesuai jadwal. Kemungkinan besar megabintang Barcelona, Messi akan absen pada laga tersebut.

Cek Juga : 

Laga persahabatan antara Brazil dan Argentina harus dilangsungkan tanpa Lionel Messi karena masih berstatus pensiun setelah gagal di Piala Dunia 2018

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.