Situs judi poker dominoqq online terbaik

Dililit kasus pemerkosaan, Ronaldo mengaku bahagia

Dililit kasus pemerkosaan, Ronaldo mengaku bahagia

Kasus hukum dan tuduhan pemerkosaan kembali menyelimuti mantan megabintang Real Madrid, Cristino Ronaldo yang musim ini sudah resmi berseragam Juventus.

Tetap bernomor puggung 7 di Juventus, Ronaldo dari awal musim ini sejak kepindahan dari Madrid terus diterpa oleh masalah hukum dan pemerkosaan.

Mendapat masalah kembali dalam karir sepakbolanya Ronaldo mengaku tetap bahagia menjalani karir dan rutinitasnya bersama Juventus kala sebagaimana dikabarkan oleh situs bandarq asia.

Sudah hampir sebulan Ronaldo harus pusing masalah pemerkosaan oleh wanita bernama Kathryn Mayorga. Berdasarkan data kasus ini sebenarnya sudah mulai dari tahun 2009 dan terus disembunyikan sambil terus mencari solusi damai.

Kini 9 tahun berlalu Kathryn tampaknya sudah tidak bisa bersabar lagi dan membuka kasus pemerkosaan Ronaldo terhadap dirinya saat ini.

Ronaldo hinnga dari pertama kali kasus ini mencuat memang belum pernah memberikan keterangan dan pernyataan resmi kepada pihak media akan tetapi hanya mengklarifikasikan lewat akun sosial media miliknya.

Ronaldo akhiri kebungkaman kasus pemerkosaan Kathryn

Ronaldo akhiri kebungkaman kasus pemerkosaan Kathryn

Setelah sekian lama berdiam diri dan memilih tutup mulut, Ronaldo akhirnya buka suara didepan publik terkait kasusnya tersebut.

Kabar ini akan diumumkan tepat menjelang duel Juventus melawan Manchester United pada ajang Matchday 3 Liga Champions yang dihelat di Old Trafford pada Rabu 24/10/1018 WIB nanti.

Pada acara jumpa pers tersebut dikabarkan Ronaldo akan memberikan pernyataan terkait kasus permerkosaan yang sedang melilitnya. Namun untuk saat ini pesepakbola asal Portugal ini mengatakan kehidupannya baik-baik saja dari segi keluarga maupun karir.

"Saya orang yang sangat bahagia. Kalau tidak salah, kami sudah mengeluarkan pernyataan dua pekan lalu. Tentu saja saya senang karena saya tidak akan berbohong terkait situasi ini, saya sangat bahagia," ujar Ronaldo dikutip situs judi bri.

"Para pengacara saya begitu yakin dan saya pun demikian. Yang terpenting adalah saya menikmati sepakbola, hidup saya," sambungnya

"Sisanya, biarlah orang-orang saya yang mengurus. Tentu saja, kebenaran adalah yang utama. Jadi saya merasa tidak ada masalah."

"Saya tahu betul bahwa saya jadi panutan, baik di dalam maupun luar lapangan."

"Saya selalu tersenyum. Saya merasa diberkati. Saya bermain di klub fantastis, saya punya keluarga fantastis, saya punya empat anak, saya sehat. Saya punya segalanya. Sisanya tidak berpengaruh apapun."

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo sempat sibuk terhitung sejak sebulan yang lalu karena dirinya mendapat tuduhan pemerkosaan oleh seorang wanita bernama Katryn Mayorga

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.