Situs judi poker dominoqq online terbaik

Spur siap bertempur dengan Barcelona di Wembley


Pasca laga melawan Barcelona pada ajang Liga Champions, Raksasa Liga Premier Inggris, Tottenham dipastikan telah menyusun rencana untuk menghentikan para pemain bintang Barca terutama, Messi. Spur siap bertempur dengan Barcelona di Wembley

Dikatakan oleh pemain belakang Tottenham, Danny Rose timnya telah menyusun rencana matang untuk menghentikan laju Barcelona di Liga Champions dan memastikan mereka tetepa exist pada ajang tersebut.

Mendapat lawan sulit seperti Barcelona diawal musim bisa menyebalkan atau malah menjadi semangat baru karena belum tentu para pemain cepat pulih dari istirahat panjang.

Dilansir dari situs pkv games Mauricio Pochettino telah memerintahkan untuk tidak hanya fokus menhengtikan Messi seorang.

Laga ini cukup penting bagi Tottenham karena dilaga pertama mereka sudah kalah 1 -2 dari tuan rumah Inter Milan lewat gol voli dari striker andalan Inter, Mauro Icardi.

Setelah kekalahan tersebut para punggawa Tottenham tergolong masih tajam karena Harry Kane dan rekan - rekan masih berada diposisi kedua klasemen Liga Inggris dan peringkat pertama di Piala Liga.

Sementara itu disisi lain hal berbeda terjadi kepada Barcelona, pada laga pertama mereka di Liga Champions Barcelona sudah langsung tampil gemilang dan menang telak atas PSV Eindhoven di Stadion Camp Nou.



Namun setelah menang besar di Liga Champions, Blaugrana belum meraih kemenangan diliga lokal dan hanya bisa meraih 2 hasil imbang ditambah satu kekalahan di La Liga.

Trend kedua tim yang saling bertolak belakang ini bisa dimanfaatkan oleh Tottenham untuk meneruskan trend positif mereka atau dilumat mentah - mentah oleh Messi dkk.

Musim ini merupakan kesemapatan bagi Barcelona untuk kembali mendapatkan tahta mereka yang selama ini direnggut oleh rival mereka Real Madrid.

Diprediksi bahwa kehilangan Ronaldo dalam skuat El Real dapat membuat Barcelona lebih leluasa meraih gelar kampiun musim ini.

Saat ini Tottenham Hotspur menempati peringkat ketiga klasemen sementara Grup B Liga Champions.

Spur siap bertempur dengan Barcelona di Wembley walau menerima kekalahan dari Inter Milan diajang Liga Champions beberapa waktu yang lalu

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.