Situs judi poker dominoqq online terbaik

Buat buku biografi, Totti cerita pengalaman fans napi penjara

Buat buku biografi, Totti cerita pengalaman fans napi penjara
Francesco Totti adalah salah satu pemain sepakbola terbaik yang pernah kita semua lihat, Ketenaran dari Totti sudah tidak perlu diragukan lagi terutama di Italia.

Ada - ada saja hal yang dilakukan oleh seorang fans di Italia yang mengidolakan Totti. Dia rela dipenjara lebih lama dan ditambah masa tahanan nya demi bertemu pemain idolanya Fracesco Totti.

Totti merupakan salah satu pemain terbaik di Italia dan sangat berbahaya dimasa jayanya dulu. Pemain ini bisa disandingkan dengan para pemain hebat lainnya seperti Del Piero dan Gianluigi Buffon.

Totti memang punya skill sepakbola level dunia akan tetapi bukan hal tersebut saja yang membuat ia didambakan di Serie A. Akan tetapi karena kesetiaannya terhadap AS Roma juga menjadi nilai tambah besar bagi nama besar Totti saat ini.

Mereka memuja Totti karena sangat loyal terhadap Roma meski dirinya sudah tidak sehebat dulu, Tapi disepanjang karir sepakbola profesionalnya dihanya bermain untuk AS Roma saja tidak untuk tim yang lain.

Francesco Totti mulai bermain dari tahun 1992 sampai 2017 dan hanya bermain untuk Roma seorang.

Keberadaan supporter yang ingin menambah masa tahanannya karena ingin bertemu Totti diketahui ketika buku Totti yang sebentar lagi akan dirilis ke publik. Buku yang diberi judul Un Capitano (Kapten) ternyata menginspirasi sang fans hingga ingin menambah masa tahananya.

Jadi ceritanya dulu beberapa tahun silam tepatnya pada tahun 2006 dibulan Desember, Totti dijadwalkan untuk mengunjungi sebuah penjara di Rebibbia dalam rangka acara amal.

Rencana tersebut berjalan lancar dan disambut dengan antusias oleh para napi. Salah satu napi yang fans kepada Totti pun tidak mau melewatkan kesempatan untuk bertemu dengan idolanya dan ingin bertemu langsung dari jarak dekat.

Sayangnya si napi tersebut sudah akan dijadwalkan untuk keluar dari penjara tersebut 1 pekan sebelum Totti datang. Namun karena ia ingin bertemu Totti ia dengan suka rela menambah masa tahanannya demi bertemu idolanya.

"Bahkan jika saya hidup selama 100 tahun lagi, saya tidak akan pernah lagi memiliki kesempatan seperti ini untuk berfoto bersama Totti ..." seru sang napi itu seperti dikutip oleh situs poker online terpopuler.

Mengabaikan klub lain demi Roma

Mengabaikan klub lain demi Roma

Kelihaian Totti didunia sepakbola tidak perlu diragukan lagi meski sudah berumur dirinya tetap saja masih bermain membela Roma bila diperlukan.

Beberapa tawaran dari klub - klub besar elit dunia seperti Real Madrid, Barcelona dan Manchester United sempat ia tolak demi hanya ingin bermain untuk Roma.

"Ada masa dalam karir saya, dari tahun 2004 atau 2005 hingga seterusnya, saat Real Madrid mencoba segala cara untuk membuat saya bergabung dengan mereka," cerita Totti dalam situs resmi AS Roma.

"Mereka mengirimkan seragam bernomor 10 dengan tulisan 'Totti' demi menggoda saya. Saya tidak bilang presiden mereka [Florentino Perez] terus menelpon saya, tetapi ia dan anak buahnya terus mencoba menghubungi saya," lanjutnya.

"Saya terjebak dalam dua pilihan pada saat itu - saya duduk di depan pagar. Pada akhirnya, cinta yang menang. Rasa cinta saya kepada klub, kota ini, para pengemar. Cinta saya untuk semuanya yang telah membantu dalam 25 tahun terakhir menjadi kapten tim ini, dan menjadi seorang dengan satu klub saja," tutupnya.

Hal diatas memang adalah pengakuan dari seorang Francesco Totti dan kalau memnag dilihat dari perfomanya kala itu maka tidak heran dan sudah sewajarnya hal tersebut terjadi.

Kesetiaan yang ditunjukkan oleh Totti hingga saat ini sudah cukup membuktikan bahwa kesetiaan adalah hal yang langka didunia ini masih banyak dan akan terus diapresiasi oleh semua orang didunia ini.

Legenda Roma, Francesco Totti mengeluarkan buku autobiografi dirinya dan menceritakan pengalaman seorang napi didalamnya

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.