Situs judi poker dominoqq online terbaik

Ramos dukung Modric raih gelar pemain terbaik FIFA 2018

Ramos dukung Modric raih gelar pemain terbaik FIFA 2018

Kapten kesebelasan Real Madrid, Sergio Ramos yang sudah terkenal cukup handal dan sangat kreatif dilini belakang dalam kabar terbarunya tengah sibuk mendukung rekan setimnya di Los Blancos, Luka Modric untuk mendapatkan gelar pemain terbaik FIFA 2018.

Modric pada tahun ini masuk sebagai kandidat dan nominasi pemain terbaik FIFA. Pada perebutan gelar ini, Pemain asal Kroasia ini akan melawan 2 kandidat lainnya yaitu Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Modric tahun ini akan berhadapan dengan mantan rekan timnya Cristiano Ronaldo di Real Madrid dan Salah dari Liverpool. Cukup disayangkan kapten Barcelona, Lionel Messi tahun ini tidak masuk dalam jajaran pemain terbaik FIFA.

Cek juga : Poker online terpopuler

Dominasi Ronaldo

2 tahun terakhir ini pemain terbaik FIFA selalu didapatkan oleh Cristiano Ronaldo. Meski banyak prediksi dan kabar yang mengatakan bahwa Ronaldo tahun ini tidak akan dinominasi lagi.

Nyatanya Ronaldo tetap masih akan bersaing dalam perebutan gelar pemain terbaik FIFA. Pada tahun ini ia akan bersaing dengan wajah baru selain dari rival nya Lionel Messi.

Salah masuk bursa pemain terbaik FIFA

Pemain asli dari Mesir, Mohamed Salah secara mengejutkan menunjukkan perfoma apik bersama Liverpool musim lalu dan berhasil membawa Liverpool ke final Liga Champions melawan Real Madrid musim lalu.

Sempat cedera dan menyebabkan kekalahan Liverpool dari laga partai final Liga Champions, Salah menjadi salah satu ikon player Mesir di Piala Dunia 2018 di Rusia beberapa waktu lalu.

Atas perfomanya tersebut salah pun dimasukkan kedalam nominasi kandidat pemain terbaik FIFA 2018

Ramos dukung Modric

Ramos dukung Modric

Ramos sebagai kapten Los Blancos juga teman dekat dari Luka Modric secara verbal dan terbukan menyatakan dukungannya kepada Modric untuk meraih gelar pemain terbaik FIFA 2018.

"Kita lihat saja (siapa yang memenangi gelar Pemain Terbaik). Ada beberapa pemain yang bikin saya bangga bisa satu tim dengannya," ujar Ramos seperti dilansir ESPN.

"Dia adalah teman dan pemain yang hebat. Dia salah satu pemain yang (kalau menang) akan membuat saya sama senangnya seolah-olah saya yang menang."

"Mungkin ada beberapa pemain dengan pemasaran yang lebih, dengan nama yang lebih besar, tapi Modric pantas dapat penghargaan itu," katanya menegaskan.

Ramos memberikan dukungan kepada rekan setimnya Luka Modric dalam nominasi pemilihan pemain terbaik FIFA 2018

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.