Situs judi poker dominoqq online terbaik

Cedera mendadak, Sanchez diragukan tampil melawan Southampton dan Arsenal

Cedera mendadak, Sanchez diragukan taampil melawan Southampton dan Arsenal


Pemain bintang Manchester United, Alexis Sanchez dari kabar terbaru, ia baru saja mengalami cedera.

Cedera Sanchez didapatinya kala menjalani sesi latihan di komplek AON. Sanchez mendapat cedera dibagian hamstring. Sanchez pun diragukan dapat tampil pada laga lanjutan Liga Primer akhir pekan nanti antara MU melawan Southampton.

Sanchez mengalami cedera saat berlatih pada Kamis 29 November 2018. Kini MU pun menantikan kabar dari pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui kondisi terkini dari sang pemain dan seberapa parah cedera tersebut.

"Alexis mengalami cedera hamstring di latihan pada Kamis, yang mana membutuhkan investigasi lebih jauh untuk mengonfirmasi tingkat keparahannya," ungkap pernyataan resmi MU seperti dilansir daftarkiu.

Alexis pun ragu bisa segera tampil pada laga akhir pekan nanti melawan Southampton. Padahal bila dilihat dari perfoma Manchester United saat ini mereka sangat membutuhkan semua opsi pemain yang tersedia.

Jose Mourinho dilain sisi harus memutar otak dan memikirkan cara baru untuk bermain tanpa Sanchez yang kerap menjadi andalannya tersebut.

Dari informasi lain yang didapat Sanchez setidaknya akan menepi hingga 3 pekan dan juga akan melewatkan laga melawan mantan klubnya The Gunners.

De Gea akhirnya perpanjang kontrak bersama MU

Kontrak penajaga gawang asal Spanyol yang bermain di Manchester United, David De Gea akhirnya melakukan perpanjangan kontrak masa baktinya di Old Trafford.

Sebelum De Gea hendak melakukan hijrah ke Real Madrid dan Manchester United telah melakukan banyak upaya untuk menahan penjaga gawang andalan mereka tetap bersama mereka.

United bahkan sudah mengaktifkan klausul kontrak untuk menahan De Gea sampai 2020. Sampai saat ini manajemen Setan Merah masih melakukan upaya untuk mengikat Spanyol tersebut dengan kontrak jangka panjang.

Diyakini De Gea mau-mau saja menandatangani kontrak baru bersama United asalakan ada kontrak baru dengan gaji lebih atau setara dengan Alexis Sanchez yaitu sebesar 300ribu poundsterling per pekan.

Walau tidak mampu memperpanjang kontraknya akan tetapi diprediksi United tidak akan begitu mudah melepaskan De Gea karena semenjak awal didatangkan dari Atletico Madrid, De Gea adalah penjaga gawang paling konsisten tampil untuk MU.

De Gea juga sempat bersinar bersama MU semenjak ditinggal oleh pelatih legendaris mereka sir Alex Ferguson, De Gea malah bersinar dan memberikan perfoma dan penyelamatan-penyelataman penting bagi Manchester United.

Manchester United saat ini masih terpuruk dalam persaingan dan perjalanan mereka di Liga Primer. Skuat Setan Merah hanya mampu menempati peringkat ke 13 dengan 21 poin yang sudah berhasil mereka kumpulkan.

Sejauh ini Manchester United sudah mendapatkan 6 kemenangan 3 hasil seri dan 4 kali kalah dari total 13 kali pertandingan mereka di Liga Primer.

Alami cedera mendadak ketika menjalani latihan di komleks AON, Sanchez kini hanya bisa menyaksikan laga Manchester United melawan Southampton dan Arsenal

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.