Situs judi poker dominoqq online terbaik

Napoli siap redam Liverpool di Anfield

Napoli siap redam Liverpool di Anfield
Jelang malam Liga Champions antara Liverpool melawan Napoli pemain belakang Partenopei, Raul Albiol menyiapkan langkah antisipasi atas The Reds yang masih on fire musim ini.

Liverpool dijadwalkan melawan Napoli di Anfield pada matchday keenam Liga Champions dan dilaga ini Liverpool tidak memiliki banyak pilihan selain menang atas Napoli.

Laga keduanya akan dihelat pada 12 Desember 2018 dinihari nanti Liverpool harus rela tersisihkan dari ajang ini bila mereka tidak mampu meraih kemenangan atas Napoli.

Anfield sendiri bukan tempat yang ramah bagi para tim tamu karena disana Liverpool sudah mencatatkan delapan kemenangan satu imbang dan satu kekalahan di kandang sepanjang musim ini.

Laga ini memang tampak akan berlangsung sengit karena bukan hanya Liverpool tapi Napoli jelas tidak ingin kalah pada laga ini juga.

Pemain belakang Napoli, Raul Albiol mengutarakan Liverpool jelas akan bermain agresif nanti dan menurunkan semua pemain terbaik yang dimilikinya. Maka dari itu Partenopei harus bisa lebih bermain kalem dan mempertahankan penguasaan bola.

Napoli harus bisa menahan semua serangan Liverpool dan melakukan gerak cepat ketika sudah menguasai bola dan bergerak cepat memberikan serangan balik.

Untuk mencapai babak 16 besar Liga Champions, Liverpool hanya perlu menang 1 gol saja. Jika hal ini berhasil dicapai maka Liverpool bakal meraih 9 poin sama seperti Napoli.

Akan tetapi karena selisih gol Liverpool lebih banyak, maka Napoli lah yang akan tersisihkan.

Agar dapat terus bertahan diajang ini, Napoli setidaknya harus bisa mencetak gol, mendapatkan kemenangan atau bermain imbang dan tidak memberikan satu selisih gol kepada Liverpool.

"Yang paling penting adalah mentalitas kami, kami harus bisa mencetak gol. Kami telah bekerja keras untuk mencapai permainan ini, kami harus melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkannya dan pergi ke babak berikutnya," tegas pria asal Spanyol itu.

Cek Juga : 

Klopp dan Napoli

Klopp dan Napoli

Pelatih asal Jerman, Juergen Klopp menjelang laga hidup mati melawan Napoli membeberkan bahwa dirinya pernah didekati oleh manajemen Partenopei.

Sebelum melatih di Anfield, Klopp pernah dekat dengan Napoli akan tetap sayang hal tersebut tidak terjadi dan kini Klopp bersama Liverpool.

Diketahui saat ini Kloop tengah membangung dinastinya di Liverpool. Memasukki musim ketiganya bersama Liverpool, The Reds tampak menunjukkan taringnya kembali dipersaingan Liga Primer.

Saat ini perfoma Liverpool cukup impresif dengan memuncaki papan klasemen Liga Inggris dan hingga kini belum sekali pun kalah dari tim manapun.

Disisi lain diajang Liga Champions, Klopp dan skuatnya malah mendapatkan masalah dan tidak bisa bermain denga baik, saat ini mereka diambang tersisihkan bila tidak memetik kemenangan melawan Napoli.

Napoli bersama pelatih mereka Carlo Ancelotti pastinya tidak akan memberikan kemenangan yang mudah bagi Juergen Klopp.

Matchday six Liga Champions, Liverpool mengusung laga wajib menang melawan Napoli. Laga antara Klopp melawan Ancelotti dan penentuan The Reds diajang ini akan segera ditentukan

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.