Situs judi poker dominoqq online terbaik

Lovren Kritik pedas Ramos, Modric datang membela

Lovren Kritik pedas Ramos, Modric datang membela
Pemain belakang Liverpool dan Real Madrid terlibat saling serang sindiran dimedia, Lovren beberapa kali menyerang bek Real Madrid Sergio Ramos.

Dejan Lovren mengeluarkan kritikan pedas untuk Sergio Ramos meski begitu hingga kini Ramos tampak tidak memberikan respon dan enggan menanggapinya.

Lovren membeberkan bahwa bila harus dibandingkan Ramos membuat lebih banyak kesalahan dan blunder daripada dirinya.

Pemain belakang Liverpool ini bahkan berani diadu dan memberikan alasan kenapa selama ini Ramos selamat dari kritikan.

Ini dikarenakan meskipun Ramos membuat banyak kesalahan dan blunder ia selamat karena hasil positif yang didapat oleh Madrid.

"Ketika dia membuat kesalahan, dia menang 5-1 atau 5-2 dan tidak ada yang peduli," ucap Lovren kala itu.

Dirinya membuat pernyataan seperti setelah ia sepihak mengklaim dirinya sebagai pemain belakang terbaik didunia atas pencapaiannya membawa Liverpool kepartai final Liga Champions dan membuat Kroasia ke final Piala Dunia 2018.

Namun sayang dirinya malah ikut menyeret Sergio Ramos didalamnya. Soal ucapan Lovren ini, Ramos pun tidak ingin merespon lebih lanjut.

"Saya sudah bilang berkali-kali. Saya tidak tahu apakah ini dikatakan karena didorong rasa frustrasi atau alasan lain," ujar Ramos dalam konferensi pers seperti dilansir FourFourTwo.

"Saya tidak akan menjawab Lovren atau siapa pun yang ingin dapat tiga halaman depan (surat kabar) atau memulai buletin berita. Setiap orang meraih sesuatu untuk dirinya sendiri di atas lapangan," katanya.

Cek Juga : 

Modric bela Ramos soal Lovren

Modric bela Ramos soal Lovren

Tidak membela rekan sebangsanya, Modric yang pernah satu tim dengan Lovren diajang Piala Dunia 2018 di Rusia malah memberikan pemebelaan kepada rekan seklubnya Ramos.

"Ramos adalah seorang pemain dan kapten yang hebat," Modric ucap kepada pewarta, sebagaimana dilansir situs bandarq asia.

"Menurut pendapatku, semua kritik yang dia terima itu tidak relevan. Di dalam sepakbola, semua orang memiliki ingatan jangka pendek."

"Dia itu punya karakter sendiri, dan aku yakin kritik-kritik itu tidak berpengaruh untuk dia," simpul Pemain Terbaik Dunia FIFA 2018 itu.

Dalam klaimnya sebagai pemain belakang terbaik didunia, Dejan Lovren menyeret Ramos dalam kritikannya

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.