Situs judi poker dominoqq online terbaik

2 Gol Griezmann tundukkan Valladolid

2 Gol Griezmann tundukkan Valladolid

Atletico Madrid mendapat kesulitan kala bertandang kemarkas Real Valladolid. 2 Gol cepat Atletico dapat diredam oleh tuan rumah dengan cepat.

Berlaga di Jose Zorrilla pada Sabtu 15 Desember 2018 dalam laga lanjutan La Liga pekan ke 16. Real Valladoid memberikan kesulitan kepada pasukan Diego Simeone pada laga ini.

Atletico mendapatkan perlawanan dan kesulitan saat berlaga dimarkas Valladoid, 2 gol cepat mereka dibabak pertama dapat dengan cepat dibalas oleh tuan rumah.

Pada akhirnya laga harus diakhiri dengan kemenangan bagi kubu Diego Simeone dengan total 5 gol tercipta pada laga ini.

Gol Atletico tercipta dari kaki Nikola Kalinic 26' Antoine Griezmann 45' 80'. Sementara gol tuan rumah Volladoid dicetak oleh Fernando Calero 57' dan gol bunuh diri oleh Saul Niguez 63'.

Laga ini sebenarnya juga menjadi laga ke 300 bomber asal Prancis andalan Atletico, Antoine Griezmann yang menyumbangkan 2 angka pada penampilan ke 300 nya.

Meski menang dalam laga ini sebenarnya Atletico tidak menjalani laga dengan baik dan mudah. Pasalnya 2 gol cepat mereka dapat mudah dibalas oleh tuan rumah.

Terlebih tekanan berat dari tuan rumah memaksa Atletico melakukan gol bunuh diri.

Setelah laga seimbang Antoine Griezmann lagi-lagi menjadi pahlawan dan memberikan kemenangan pada laga ini untuk Atletico.

Griezmann memastikan Atletico mendapatkan 3 poin penuh pada laga ini dengan gol yang diciptakannya pada menit ke 80.

Cek Juga : 

Statistik Real Valladolid vs Atletico Madrid

Berstatus sebagai tim yang dijagokan menang pada lagi ini. Permainan dan pergerakan Atletico Madrid mampu terbaca dan diimbangi oleh tuan rumah yang mana kalah dari segala sisi.

Dari penguasaan bola, tuan rumah berhasil menguasai 56 persen penguasaan bola sehingga mereka bebas berkreasi dan menciptakan 7 peluang berbahaya kedaerah pertahanan Atletico.

Dari 7 kesempatan tersebut tercipta 2 gol bagi tuan rumah yang semakin memanaskan atmosfer di Jose Zorrilla.

Sementara itu Atletico Madrid yang bermain full team dengan skuat utama mereka hanya mampu menguasai 44 persen penguasaan bola dan membuat 8 kesempatan kedaerah terlarang Valladolid.

Beruntung Griezmann berhasil mencetak angka lagi karena sebelumnya 2 gol mereka berhasil diredam oleh tuan rumah.

Susunan Pemain

REAL VALLADOLID: Jordi Masip, Kiko Olivas, Antonito, Nacho Martinez, Fernando Calero, Michel (Borja Fernandez 86'), Keko, Ruben Alcaraz, Toni Suarez (Leando Suarez 75'), Oscar Plano (Verde 84'), Unal

ATLETICO MADRID: Oblak, Filipe Luis (Thomas 60'), Godin, Arias, Savic, Saul, Koke, Rodri Hernandez, Kalinic (Vitolo 69'), Correa (Gelson Martins 75'), Griezmann 

Griezmann tidak senang dengan perfoma Atletico

Griezmann tidak senang dengan perfoma Atletico
Bersusah payah menang kali ini Griezmann tampak tidak puas dengan hasil yang mereka dapatkan pekan ini.

Hal ini ditampakkannya pada acara jumpa pers sehabis pertandingan dimana sang pemain mengatakan dirinya senang karena menang tapi perfoma mereka harus ditinjau kembali.

"Aku senang kami menang," ucap Griezmann dilansir poker online terpopuler. "Aku belum mencapai performa terbaikku -- aku sudah menjalani sebuah tahun yang panjang dengan tampil di banya pertandingan. Mungkin aku sedikit lambat, tapi aku akan terus berusaha."

"Pelatih mengatakan saat half-time bahwa kami harus menghentikan bola-bola silang lawan masuk ke area penalti. Faktanya kami mencetak gol ketiga yang benar-benar membantu kami tapi kami memang harus memotong umpan-umpan silang."

Atas hasil ini Atletico pun mengakhir laga pekan ini dengan susah payah namun tetap mengunci 3 poin penuh bagi mereka dipapan klasemen La Liga.

Saat ini mereka menempati peringkat ke 2 dengan mengoleksi 31 poin dan bersaing langsung dengan Barcelona diperingkat pertama dengan poin yang sama.

Griezman berhasil menyelamatkan muka Atletico ketika melawan Real Valladolid. Laga ini juga merupakan laga ke 300 Antoine bersama Atletico

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.