Situs judi poker dominoqq online terbaik

Lawan Arsenal, Klopp siaga 1 di Anfield

Lawan Arsenal, Klopp siaga 1 di Anfield

Meski bukan tim favorit juara dan tim yang sedang memiliki momentum dan trend positif, Arsenal memang tidak boleh disepelekan. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mestinya sudah mengetahui hal ini. Lantas apa persiapan Klopp menghadapi Arsenal akhir pekan ini ?

Liverpool hingga saat ini masih belum terkalahkan dari awal musim Liga Primer hingga sekarang. Pasukan Juergen Klopp saat ini bila harus dibandingkan dengan skuat Unai Emery pastinya The Reds lebih dijagokan.

Namun menyelepelekan Arsenal tampaknya bukan sesuatu yang baik untuk Liverpool karena mereka bisa saja menjadi Manchester City yang sudah kehilangan momentum dan perfoma baik mereka.

Kekalahan dari Arsenal nantinya ditakutkan bisa menjadi titik balik dari perfoma bagus Liverpool.

The Reds yang sudah masuk dalam bursa kandidat juara Liga Primer harus berhati-hati berhadapa dengan Meriam London.

Walau The Gunners masih belum mendapatkan perfoma terbaik, konsisten dan solid seperti Liverpool.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp secara resmi telah memberikan instruksi keras kepada anak asuhnya di Anfield agar tidak terlena dengan pencapaian mereka dan melawan Arsenal dengan serius.

Klopp bahkan meminta agar anak asuhnya bisa bermain lebih baik lagi dari hasil mereka sebelumnya ketika mereka menang waktu berhadapan dengan Newcastle United 4 - 0.

"Arsenal sedang berada dalam momentum yang bagus. Mereka punya tim dan manajer fantastis. Jadi laga nanti akan sangat sulit," ujar Klopp di situs resmi Liverpool.

"Tentunya laga nanti akan benar-benar berbeda. Jika kami membiarkan mereka melakukan serangan balik seperti yang kami lakukan (melawan Newcastle United), saya rasa kami takkan punya kesempatan karena mereka sangat bagus dalam hal itu. Kami harus memperbaiki banyak hal," tambah dia.

Konflik internal di Emirates

Disisi lain Arsenal yang masih belum konsisten dan hanya memiliki perfoma angin-angin an tampaknya memang akan sulit bila berhadapan dengan tim pemuncak klasemen.

Selain itu di Emirates konflik antara Mezut Oezil dan sang manajer, Unai Emery masih terus berlanjut yang mana Oezil tidak mendapatkan tempat diskuat utama The Gunners.

Oezil harus rela menjadi penghangat bangku cadangan dan tercecer dari skuat utama Arsenal. Banyak spekulasi beredar Oezil akan hengkang dari Emirates.

Apapun itu laga akhir pekan ini tidak boleh dilewatkan sama sekali. Arsenal juga membutuhkan kemenangan untuk memperkecil jarak mereka dengan Chelsea.

Cek Juga : Lovren Kritik pedas Ramos, Modric datang membela

Manajer Liverpool, Juergen Klopp mensiagakan pasukannya dengan ketat di Anfield menjelang laga melawan Arsenal yang juga sedang on fire pada musim ini,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.