Situs judi poker dominoqq online terbaik

Raih 7 kemenangan, Solskjaer tantang konsistensi skuat MU

Raih 7 kemenangan, Solskjaer tantang konsistensi skuat MU

Dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United telah mendapatkan kembali permainan mereka yang hilang selama beberapa tahun belakangan. Perfoma yang diberikan oleh Solskjaer kepada United saat ini banyak dibandingkan dengan perfoma pelatih legendaris mereka Sir Alex Ferguson.

Bersama pelatih baru mereka MU telah mendapatkan kemenangan beruntun sebanyak 7 kali dalam ajang Liga Primer. Meski kemenangan ini tidak memberikan efek yang signifikan pada peringkat mereka didalam klasemen.

Setidaknya kemenangan beruntun MU telah memperkecil jarak mereka dengan para penghuni 4 besar Liga Primer dan memperlebar jarak dengan rival mereka dipapan bawah dan tengah.

Terbaru dari Manchester United, Solskjaer yang terinpirasi dari pelatih legendaris mereka menantang skuat asuhannya tersebut untuk menyamai rekor yang pernah dibuat oleh Ferguson yaitu 10 kali kemenangan beruntun.

"Sir Alex Ferguson dulu sering menantang kami dengan: Mengapa kamu tidak bisa memenangkan 10 pertandingan secara beruntun?" Kata Solskjaer dilansir dari situs poker online terpopuler.

"Selama Anda menjalani satu pertandingan dalam satu waktu dan mempersiapkan dengan baik, kami harus menuju ke laga apa pun sebagai laga yang bisa dimenangkan. Kami telah melewati masa-masa sulit, tetapi ini juga sebuah tantangan bagi kami untuk mengantarkan tim ke posisi seharusnya kami berada," dia menambahkan. 

Akan tetapi nafsu dan hasrat Solskjaer kali ini tidak akan mudah untuk dicapai bila kita melihat jadwal pertandingan mereka selanjutnya di Liga Primer.

Manchester United dijadwalkan akan berlaga dimarkas Arsenal di Emirates Stadium dalam ajang Piala FA pada Sabtu nanti.

Disisi lain Arsenal adalah klub yang cukup berbahaya pada ajang ini dan sering memenangkan piala FA. Ujian Solskjaer yang sesungguhnya pun akan segera dimulai.

Rasford makin tajam bersama Solskjaer

Rasford makin tajam bersama Solskjaer

Legenda Manchester United, Andy Cole, menilai performa Marcus Rashford semakin menjanjikan bersama The Red Devils. Hal itu berkat polesan caretaker manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Cole mengungkapkan kehadiran Solskjaer memberikan keuntungan besar untuk Rashford. Manajer asal Norwegia itu membuat Rashford terlahir kembali sebagai seorang striker.

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak satu gol saat Manchester United mengalahkan Brighton and Hove Albion 2-1, di Old Trafford, Sabtu (19/1/2019). Rashford berhasil mencetak lima gol dari enam laga terakhir di Premier League.

"Ini semua tentang kepercayaan diri. Melakukan tendangan melengkung ke pojok kanan gawang menjadi penyelesaian akhir yang cantik dari Rashford," ujar Cole.

"Saya seringkali mengatakan kepercayaan diri adalah suatu hal yang besar, khususnya saat Anda seorang penyerang. Ole telah mengembalikan kepercayaan diri dia," ia melanjutkan.

Marcus Rashford telah mencetak sembilan gol untuk Manchester United di semua ajang musim ini. Delapan dari sembilan gol itu tercipta di Premier League.

Cek Juga : 

Sepakterjang Solskjaer terus mulus bersama Manchester United dan telah mengoleksi 7 kemenangan beruntun sejauh ini

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.