Situs judi poker dominoqq online terbaik

Pujian selangit Solskjaer untuk Sanchez

Pujian selangit Solskjaer untuk Sanchez

Alexis yang dikenal sebagai salah satu predator mematikan di Premier League mengalami situasi yang kurang baik dalam satu tahun belakangan ini. Semenjak pindah ke Manchester United, ia kesulitan menemukan permainan terbaiknya sehingga ia mendapatkan banyak kritikan dari berbagai pihak.

Namun dini hari tadi, Alexis kembali membuktikan kualitasnya. Ia mencetak gol pertama Manchester United ke gawang Arsenal, sehingga Setan Merah berhasil menang dengan skor 3-1 dan melenggang ke babak berikutnya.

Solskjaer optimis bahwa Alexis akan segera menemukan kemampuan terbaiknya di United. "Semakin percaya diri seorang pemain, maka semkain besar hasrat yang ia tunjukkan di atas lapangan dan ia berlatih semakin keras," buka Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer sendiri menyebut bahwa Alexis sudah mulai menemukan sentuhan mematikannya. Ia menilai sang pemain hanya perlu menjaga situasinya ini agar bisa kembali ke performa terbaiknya.

"Dia harus mempercayai dirinya sendiri. Dia baru saja mendapatkan cedera beberapa waktu yang lalu sehingga saya cukup senang melihatnya bermain selama 65 atau 70 menit hari ini." (Situs poker online)

"Saya yakin dia akan berkembang dan menjadi lebih baik lagi dan saya yakin Alexis tahu betul mengenai hal tersebut."

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer juga memberikan pujian kepada Luke Shaw yang juga tampil impresif sepanjang laga.

"Dia [Shaw] benar-benar bermain dengan fantastis malam ini."

"Anda bisa melihat gol kedua kami. Ia tidak panik untuk menyapu bola yang datang, malah ia memberikan sentuhan kepada bola dan mengumpan bola itu ke depan, di mana Rom berhasil menerima bola itu dan membuat assist untuk Jesse. Dia benar-benar bermain dengan bagus pada malam ini." tandasnya.

Cek Juga : 

Pujian Gunnar untuk Sanchez

Selebrasi gol Alexis dan Lingar
Alexis Sanchez merayakan gol nya kegawan Arsenal bersama rekan Jesse Lingard

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan bahwa kemenangan pertama setelah cedera panjangnya bisa menjadi modal kuat dan memberikan kembali rasa percaya dirinya bermain sepakbola Inggris.

Memang bukan pengalaman yang baik karena ia harus berhadapan dengan mantan klub nya dan langsung mencetak gol pertama dilaga ini akan tetapi ini adalah pertarungan.

Manchester United dijadwalkan akan menghadapi Burnley di pertandingan pekan ke 24 EPL musim ini.

Bantu MU menangkan FA Cup, Sanchez yang baru kembali dari cedera panjangnya menjadi bintang pada laga membantu MU kalahkan mantan klubnya sendiri

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.